| Senin, 03 November 2025
|
Pelayanan Konsultasi dan Koordinasi |
SANGAT BAIK
|
| No. |
Pertanyaan |
Jawaban |
| 1 |
Bagamana pendapat Anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ? |
Sopan dan ramah
|
| 2 |
Bagaimana pemahaman Anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini ? |
Sangat Mudah
|
| 3 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ? |
Kompeten / mampu
|
| 4 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ? |
Sesuai
|
| 5 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan ? |
Sesuai
|
| 6 |
Bagaimana pendapat anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan ? |
Dikelola dengan baik, cepat ditindaklanjuti
|
| 7 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan atau kesesuaian antara biaya yang ditampilkan dalam standar pelayanan dengan yang dimintakan ? |
Gratis / tanpa biaya / Sangat sesuai dan tidak meminta tips
|
| 8 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas saran dan prasarana ? |
Baik
|
| 9 |
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ? |
Cepat
|
| Saran perbaikan, masukan, dan harapan
|
Tidak ada saran perbaikan, masukan, dan harapan
|