loader

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

Tanggal Survei Pelayanan Diterima Penilaian
Selasa, 11 November 2025 Pelayanan Data dan Informasi KURANG BAIK
No. Pertanyaan Jawaban
1 Bagaimana pendapat anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan ? Berfungsi kurang maksimal, lambat ditindaklanjuti
2 Bagaimana pendapat Anda tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan atau kesesuaian antara biaya yang ditampilkan dalam standar pelayanan dengan yang dimintakan ? Gratis / tanpa biaya / Sangat sesuai dan tidak meminta tips
3 Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas saran dan prasarana ? Cukup
4 Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ? Cepat
5 Bagamana pendapat Anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ? Sopan dan ramah
6 Bagaimana pemahaman Anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini ? Kurang mudah
7 Bagaimana pendapat Anda tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ? Kompeten / mampu
8 Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ? Sesuai
9 Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan ? Sesuai
Saran perbaikan, masukan, dan harapan Tidak ada saran perbaikan, masukan, dan harapan